Cara Memiliki 2 Akun Adsense Atas Nama Anda Sendiri

Sebelumnya Google Adsense Jasa sudah memahas bahwasannya adsense tidak berkenan jika anda memiliki dua akun adsense atas nama anda sendiri. Maka sekarang saatnya kita belajar bagaimana caranya memiliki DUA akun adsense dengan atas nama anda sendiri.

Silahkan baca ditolak adsense karena nama dan alamat yang sama dengan akun sebelumnya.

Saya share kembali gambar penolakan adsense gara-gara nama dan alamat di akun baru SAMA dengan nama dan alamat akun adsense sebelumnya:
Lalu bagaimana caranya agar anda memiliki lebih dari 1 akun adsense namun lulus saat peninjauan. Terutama terkait NAMA DAN ALAMAT.

Berikut caranya:

Anda harus mereparasi data pribadi anda agar berbeda dengan akun adsense sebelumya.

1. Merubah Alamat
Misal sebelumnya anda membuat adsense dengan alamat berikut:
Jl. bojong kenyot no. 4 Rt.08 Rw.12 
Pada akun adsense kedua anda harus merubah susunan menjadi seperti ini misalkan:
Jalan Bojong Kenyot Nomer 04 Rt/Rw 08/12
2. Merubah Nama
Untuk merubah nama anda bisa menggunakan nama siapa saja yang sama alamatnya dengan alamat yang anda tulis. Misal nama Emakmu, Bapakmu, Adikmu, Kakakmu dll. Yang penting alamatnya sama.

3. Merubah nomor HP
Merubah nomor hp dengan nomor HP yang lain. Kalau punya 1 nomor HP, anda bisa pake nomor HP Bapakmu, Emakmu, Adikmu, Kakakmu dll.

Catatan
Yang perlu diperhatikan dari cara-cara merubah nama, alamat dan no HP diatas adalah, bahwa data yang anda reparasi harus benar-benar real. Jangan nama palsu, atau alamat palsu, atau nomor palsu. Sebab verifikasi adsense (melalui POS) nantinya harus sampe ke alamat yang anda reparasi tersebut.

Sekian Cara Memiliki 2 Akun Adsense Atas Nama Anda Sendiri, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Halo mas.
    Terima kasih atas artikel ini. ,
    saya mau nanya mas, Kapan akun adsense yang dibatalkan benar-benar dihapus dari sistem adsense?

    Karena pengalaman, saya pernah batalkan akun adsense, dan daftar pakai email dan identitas yang berbeda, lalu ajukan blog saya (BLOG ITU JUGA SAYA PERNAH AJUKAN DIAKUN YANG DITUTUP TP DI TOLAK), namun adsense, mengirim email, bahwa saya mempunyai dua akun. Karena itu, sekali lagi, pertanyaan saya, berapa lama akun yang dibatalkan, benar-benar dihapus atau dibatalkan oleh adsense, agar kita bisa daftar pakai identitas yang lain dan tidak dibaca memiliki dua akun?

    Terima kasih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?