Cara Mengatasi Akun Adsense Youtube Yang Suspend Atau Ditangguhkan

Google Adsense Jasa setelah sekian lama akhirnya nonghol memberikan artikel yang sekiranya bermanfaat bagi para pengguna adsense. Dan kali ini akan share Cara mengatasi akun  adsense youtube yang suspend.



Kadang yang bikin kita kesal saat akun adsense kita sudah memiliki earning yang banyak apalagi sudah mau PO eh sebelum gajian sudah di suspend duluan.

Nah yang jadi pertanyaan apakah saat bulan sekarang kita sudah mengumpulkan earning apakah bisa cair bulan depan sementara akun adsense di suspend? Jawabannya ya tidak bisa. Jadi lupakan untuk menginginkan pencairan di bulan yang akan datang dan selanjutnya anda melakukan step selanjutnya.

Lalu apa yang harus anda lakukan saat akun adsense anda suspend atau ditangguhkan?

Jawabannya hanya ada satu jalan agar akun anda menjadi tidak suspend atau aktif kembali. Apa itu? Yakni dengan melakukan banding.

Jadi kesimpulannya anda harus melakukan banding ke google adsense untuk mengaktififkannya kembali akun adsense anda.

Pada kesempatan ini saya akan kasih beberapa trik cara mengaktifkan akun adsense yang suspend. Namun cara berikut tidak menjamin akan 100% berhasil karena, berhasil dan tidaknya tergantung kesalahan anda yang menyebabkan suspend. Jika sekiranya anda benar-benar tidak bersalah tentu adsense memberikan pertimbangan agar mengaktifkannya kembali, tapi jika kesalahan anda sangat fatal maka jangan harap akun adsense anda bisa aktif kembali.

Cara mengaktifkan akun adsense yang suspend atau ditangguhkan
Caranya adalah dengan melakukan banding ke google adsense agar akun adsense anda aktif kembali.

Bagai mana caranya? untuk caranya anda bisa buka email yang isinya penangguhan akun dari adsense dan di sana terdapat link untuk melakukan banding.

Selanjutnya anda melakukan step-step yang ada disitu.

Untuk permohonan pengaktifan kembali anda sebaiknya menggunakan bahasa Inggris. Saya akan kasih contoh cara banding menggunakan bahasa inggris berikut:

Hello Youtube,
My YouTube channel at (sebutkan url YT, Url Halaman G+ dan email utama channel YT)Has recently been suspend ” due to multiple or severe violations of youtube’s policy against Spam, gaming, misleading content, or other terms of service violations.”
I believe i have bot violated these policies. i’ve never used spam or tags in my descriptions, irrelevant tags or titles. or any other methods in attempt to cheat the system, mislead or offend my viewers.
I believe the flagging of my video was not legitimate, it was most likely meant to cause problems for me and my channel. i work hard to produce content daily and love what i do, just as i care about my audience.
I’d like to ask you to review again my videos once more and reinstate my channel if the flags against theme appear to be galse.
Please give me a second Chance And I promise You that You will not get any tiny problem or Spam with My Channel.Thanks And I will wait For Your Reply Email with a happy News.
Best,
NamaAnda - (nama channel anda )
Jika sudah di kirim maka anda akan mendapatkan notif di email seperti berikut:

Selanjutnya anda menunggu proses peninjauan banding. Nanti akan ada notifikasi kembali apakah sukses atau tidak banding anda.

Berikut contoh balasan penolakan banding
Sekian Cara Mengatasi Akun Adsense Youtube Yang Suspend Atau Ditangguhkan, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?