Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Google Adsense Jasa - Rasanya mau mati saja saat akun youtube kita kena suspend apalagi saat pengunjung view anda sedang rame-remenya. Ditambah video di dalamnya tidak ada backupan di PC kita. Rasanya kehilangan hardisk yang berharga kita dan lemes deh pokoknya. Itulah gambaran saat akun YT kita kena suspend oleh karena itu disini saya akan share cara ampuh banding akun youtube yang suspend.


Cara ini saya dapatkan dari teman saya di group facebook yaitu sekte karungan anda boleh cari di FB dan join disana. Dan dipercaya kata-kata sakti ini mampu melelehkan youtube sehingga dapat dengan mudah mendapatkan akun youtube anda yang kena suspend sebelumnya. So, jangan terlalu bersedih karena ini akan sedikit membuat hati anda lega kembali.

Kabar buruknya trik ini belum saya coba. Kabar baiknya katanya sudah ada yang coba dan sukses.

Sebenarnya saya sudah coba tapi sayang banding yang kedua kalinya sementara youtube tidak berkenan menerima banding yang kedua jadi wal hasil saya GATOT alias gagal total. He. Ya itulah sedikit curhatan saya. Karena saya juga masih belajar di youtube dan pernah suspend 2 x hingga saat ini. Dan saat ini saya belum maju lagi karena sedikit trauma. Tapi insha Allah saya akan maju lagi saat ngeblog sudah termanage dengan baik dan berbagi waktu di youtube juga baik.

Oke mari kita mulai cara ini. Oya persyaratannya ini harus banding yang pertama. Kalau kedua ketiga nanti akan ditolak mentah-mentah banding anda oleh youtube karena mereka memiliki peraturan HANYA SEKALI BANDING tidak lebih. Jika yang pertama gagal maka otomatis yang kedua dan ketiga bahkan yang ke 100 tidak akan diterima oleh YT.

Baik, kita mulai cara-caranya banding secara tertib dari awal.

1. Email dalam keadaan login. Menggunakan akun yang suspend
2. Bagi yang belum menemukan dimana formulir bandingnya langsung saja di link ini https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=%3Cgkms:signal%20name=
3. Masukin email, nama chanel, link chanel yang kena suspend, sesuaikan dengan kolom yang harus di isi di formulirnya.
4 Inti merayu youtube di formulir paling bawah yang berisi
Kata-kata sakti dibawah ini copas saja dan masukin di formulirnya yang terakhir:
Hello Youtube,
My Youtube channel at (sebutkan nama chanel youtube anda) has recently been suspend "due to multiple or severe violations of youtube's policy against spam, gaming, misleading, content, or other terms of service violations."
I Believe I have not violated these policies. I've never spam or tags in my descriptions, irrelevant tags or titles. or any other methods in attempt to cheat the system, mislead or offend my viewers.
I believe the flagging of my video was not legitimate, it was most likely meant to cause problem for me and my channel. I work hard to produce content daily and love what I do, just as i care about my audience.
I'd like to ask you to review again my videos once more and reinstate my channel if the flags against theme appear to galse.
Please give me a second chance and I promise you that you will not get any tiny problem or spam with my channel. Thanks and I will wait for you reply email with a happy news.
Best regards
(Nama channel Youtube anda)
5. Jika sudah klik submit
6 Tunggu pemberitahuan dari YT ke email anda.

Sekian Kata-kata Sakti Cara Ampuh Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend, semoga membantu.

Komentar

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. terima kasih atas infonya gan artikel ini sangat menarik gan

    BalasHapus
  3. apa saya kira kata-katanya sangat panjang tapi ternyata pendek

    BalasHapus
  4. Terima kasih, artikel ini sangat membantu. Berkat thread anda akun YT saya sudah di aktifkan kembali. =)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?