Cara Verifikasi KTP Google Adsense Sukses 100%

Google Adsense Jasa pada kesempatan yang bahagia ini akan share Cara Verifikasi Google Adsense dijamin sukses 100%. Sesuai dengan kebijakan baru yang ada di google adsense.



Mungkin ada yang sedikit stres dengan trik verifikasi akun GA yang tak kunjung berhasil. Itu semua memang ada kebijakan bari sehingga haruslah anda melakukannya sesuai dengan yang diharuskan.

Di sini akan di share atep by stepnya dan kamk mendapatna cara ini dari teman-teman saya yang baru sukses verif via KTP.

Tips verifikasi id kebijakan adsense terbaru
  • KTP aktif 
  • Nnama nya wajib sama
  • Jangan discan difoto aja 
  • Mminimal camera 8mp
  • Letakan ktp atau sim di sebuah background warna ane diletakan diatas buku warna coklat
  • -foto dilakukan ditempat yan tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap.
Itulah tips cara verifikasi Google Adsense via  KTP terbaru 2018.

Oya, untuk bisa muncul verifikasi ini apabila saldo adsense sudah mencapai 10$. Jika kurang maka tidak akan muncul pemberitahuan untuk segera di verif.

Thanks.

Komentar

  1. Min Kode Verifikasi Adsense Kagak Lewat Pos.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Via POS. cuma kadang gak nyampai ke publisher. Solusi terakhirnya ya harus perivikasi KTP.

      Hapus
  2. Do you realize there is a 12 word phrase you can tell your partner... that will trigger deep feelings of love and impulsive appeal for you buried inside his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, worship and care for you with all his heart...

    =====> 12 Words That Fuel A Man's Desire Response

    This impulse is so built-in to a man's genetics that it will drive him to try harder than ever before to build your relationship stronger.

    In fact, triggering this mighty impulse is so important to achieving the best possible relationship with your man that as soon as you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will immediately find him open his heart and soul for you in a way he never experienced before and he will see you as the only woman in the world who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?