Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Google Adsense Jasa - Pada kesempatan berbahagia ini saya akan berikan alasan-alasan mengapa ditolak adsense karena terkait dengan email lain yang pernah didaftarkan sebelumnya.

Selain memberikan beberapa alasan apa penyebab mendapatkan penolakan seperti itu, juga saya akan jelaskan bagaimana cara mengatasinya agar tidak kembali seperti itu.

Untuk lebih jelas perhatikan ScreenShot untuk kasus penolakan adsense seperti yang saya maksud disini
Saya tulis ulang kutipannya biar lebih jelas:

Status permohonan AdSense Anda

Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan emaillama@gmail.com.
Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.
Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan emaillama@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.
Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

Jika ingin menambahkan emailbaru@gmail.com sebagai info masuk ke akun yang disetujui, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.
Hormat kami,
Tim Google AdSense

Baik, jika benar anda juga mengalami hal seperti itu anda boleh membacanya artikel ini sampai tuntas.

perlu diketahui terlebih dahulu bahwa kejadian penolakan tersebut yang pasti karena anda mendaftarkan akun adsense lebih dari satu kali, dan kali kedua atau selanjutnya anda mendapatkan email pemberitahuan penolakan seperti yang di atas.

Penyebab ditolak dan solusinya
Penyebab kenapa permohonan adsense anda ditolak dengan alasan terkait dengan akun adsense yang lain adalah sebagai berikut:

1. Karena daftar menggunakan nama dan alamat yang sama dengan akun adsense yang pernah didaftarkan.sebelumnya.

Untuk mengatasinya pastikan nama dan alamat harus berbeda dengan nama dan alamat yang telah anda daftarkan sebelumya. Karena kita tau bahwa dalam kebijakan google adsense dilarang memiliki akun lebih dari satu untuk orang atau nama dan alamat yang sama.

2. Karena mendaftarkan adsense pada prangkat yang sama seperti sebelumnya.

Maksudnya anda mungkin sebelumnya pernah daftar adsense di satu PC yang sama dan kemudian entah mengapa anda mendaftar lagi yang kedua kalinya di PC yang itu juga.

Walaupun anda menggunakan nama dan alamat yang berbeda dari sebelumya, ada kalanya anda tetap akan mendapatkan penolakan seperti tersebut. Karena penolakan tersebut didasari dari IP perangkat PC anda.

Google akan menetapkan satu akun adsense dengan IP yang ada di PC anda, jadi google tetap akan menilai bahwa akun baru yang anda daftarkan sama dengan akun adsense yang sebelumnya telah anda daftarkan melalui komputer/laptop yang sama.

Banyak yang menyarankan dengan menghapus dahulu cookies di browser sebelum mendaftar adsense yang kedua kalinya, namun kenyataannya kadang cara ini tidak work.

Untuk solusinya gnakanlah PC yang lain agar tidak dicurigai bahwa akun baru anda sama dengan akun lama.

Tapi kabar baiknya KADANG adsense tidak memblacklist IP anda dengan cara permanen, mungkin suatu saat entah beberapa minggu yang akan datang 3 minggu atau 4 minggu saat anda mencoba mendaftar adsense lagi dan hasilnya justru sukses.

Kedua alasan di atas semuanyamutlak harus anda hindari karena penolakan akan berlaku dengan semua alasan tersebut.

Mungkin untuk sementara saya jelaskan penyebabnya hanya dua saja, jika anda memiliki alasan lain atau memiliki tambahan dari yang sudah saya share di atas boleh di jelaskan di komentar.

Sekian alasan Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. maap gan bisa tbahin lgi solusinya , soalnya pnya ane kya gtt gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusi paling mudah: Daftar adsesense dari PC lain.

      Solusi lain: Daftar adsense jangan terlalu cepat. Minimal selang satu bulan baru boleh daftar lagi.

      Solusi praktis: Daftar adsense dari youtube biar cepat approve, selanjutnya boleh upgrade.

      Hapus
    2. bagaimana jika kita mengubah ip kita dengan aplikasi semacam hotspot shield ? apakah akan tetap sama hasilnya ?
      Terima kasih.

      Hapus
    3. @arhy sama saja gan hasilnyaa...

      Hapus
    4. @arhy sama saja gan hasilnyaa...

      Hapus
  2. pnya ane persisi kya gtt gan , tpi udd dcba tuker akun bbrpa kali ttep ajha kya gtt mulu
    ad tips gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuker akun gimana gan? Sudah di coba tips di atas?

      Hapus
  3. saya juga gitu masalahnya dulu tak dafter keadsese youtube ternyata yotube hanya untuk iklan youtube mau tak ganti tapi tidak bisa dan muncul spt itu....

    BalasHapus
  4. kalau memasang gambar, dan gambar tersebut di foto/di ambil dari aplikasi sinipping tool , itu melanggar tos ga pak.

    BalasHapus
  5. Cara memiliki 2 akun adsense nama dan alamat sama. Itu gimana ya gan.. Cara penulisan Di paymentnya ??

    Makasi...

    BalasHapus
  6. iya sama persis yang saya lakuin,,pertama mendaptar dengan akun kemudian ditolak pada review kedua,,, pada blog yang sama saya mengganti akun dan mnedaftarkan ke adsense dengan informasi akun yang sama,,tapi saat review kedua saya belum mendapatkan balasan diterima atau tidak sudah 2 minggu lebih,,solusinya apakah saya haru membuat akun baru dengan nama dan identitas alamat baru? ini blog sy . (http://www.nongkrong-news.com/)

    BalasHapus
  7. gan saya juga dapat email seperti itu tapi saya bisa masuk di dasbord akun GA saya dan sempat dapat Taksiran penghasilan Rp6.343.keesokan harinya penghasilan saya kosong,saya bisa bikin unit iklan baru di menu iklan saya,tetapi setelah dipasang di web saya di www.infokotapalu.com iklannya tidak tampil.pertanyaanya apakah akun saya di terima atau tidak masalah x saya masih bisa login di akun google adsense tetapi iklan saya tidak tayang.

    BalasHapus
  8. Sama gan ...iklan sudah saya pasang tapi blm muncul nih gan ...gimana ya solusinya ...apa akun lama saya hapus saja ya ..?

    BalasHapus
  9. Coba tolong cek gan ... Apa web saya terbaca dengan adsense atau tidak ... Www.gratislagi.com

    BalasHapus
  10. Coba tolong cek gan ... Apa web saya terbaca dengan adsense atau tidak ... Www.gratislagi.com

    BalasHapus
  11. Makasih infonya gan, kalau ingin upload video youtu e orang lain yg belum dimonitasi kalian bisa cek di carabuatan.blogspot.com sekedar info buat yg main youtub males uploade video sendr. Berhubung blog anda sy sangat suka saya klik iklannya gan.

    BalasHapus
  12. dari 1 pc, pengaruh juga ya sob..?,pantesan saya selalu mendapatkan email begitu..ok,,thank infonya sobat...god luck..
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Q juga baru tahu gan kalo dari 1 PC bisa pengaruh. . .salam blogger
      http://tekno130.blogspot.co.id

      Hapus
  13. ane juga sering mengalami hal seperti itu gan, dan sekarang ane jadi tau permasalahnnya thanks infonya

    http://sobatblogger01.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Saya juga sama gan sampai saat ini saya masih belum diterima

    BalasHapus
  15. Untuk blog yang berbahasa Indonesia, Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
    Berikut ulasan lengkap saya
    http://www.e-jurnal.com/2016/04/revenuethits-cpm-terbaik.html

    BalasHapus
  16. wah kasusnya gue banget ini, kalo misal di payments nya nama dan alamat di bikin beda, apa nanti saat diterima bisa di ganti lagi?

    BalasHapus
  17. Mau tanya gan,
    ane juga begitu kasusnya.. nanti deh coba ganti pc daftarnya sama ganti modem ya sepertinya..

    oh ya, saya sudah punya yang terdaftar Hosted Account, katanya harus diupgrade. Tapi pas saya upgrade, ga muncul apa-apa malah diredirect ke home.

    Terus, kalau akun hosted diupgrade, nantinya masih bisa nampilin iklan di Youtube nggak??

    Oke makasih kalau mau jawab hehe.

    BalasHapus
  18. saama gan gk tau solusinya ini gimana ??? !!! www.indomediaslab.com

    BalasHapus
  19. Gan.minta solusinya donk,monetisasi dan pengajuan email saya kan sudah di setujui oleh pihak GA nya,tapi kenapa saya selalu nggak bisa masuk ke google adsense nya,,,apa saya harus menunggu lama/gimana itu gan..matur suwun

    BalasHapus
  20. mirip seperti kasus saya.
    www.sastrabaca.blogsspot.com

    BalasHapus
  21. makasih info nya bos, meskipun blog saya sudah puluhan x di tolak saat mendaftar, namun saya yakin jika suatu hr nanti bsa lolos daftar google adsense dengan cara memperbaiki kesalahan blog

    BalasHapus
  22. hihi saya juga ngalamin kaya gini gan
    http://www.rsilucky.net

    BalasHapus
  23. saya juga pernah ngalamin kayak gini

    https://www.tambahsae.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Waini saya banget ini. http://xenapalvin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  25. Waini saya banget ini. http://xenapalvin.blogspot.co.id

    BalasHapus
  26. Saya juga mengalami hal yang sama ada solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar lagi masih pake email tersebut. Di PC/laptop Lain. Pinjem/warnet. Jangan sekali2 login pake PC agan yang dah ke blcklist

      Hapus
  27. Iya gan akun ane terkait, padahal ane daftar di perangkat berbeda. Dan akun juga gak ada suatu yang sama. Solusinya..

    Mampir gan. Blogmonyza.blogapot.co.id

    BalasHapus
  28. Http://blogmonyza.blogspot.co.id

    BalasHapus
  29. informasi yang bermanfaat....terima kasih telah berbagi

    BalasHapus
  30. Gan kalo daftarnya di PC yang lain terus akunnya juga gua pakek di PC yang lama, bisa kedeteksi gak?

    BalasHapus
  31. Ini adalah kabar yang membuat gua serih sudah 7 x seperti ini Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan emaillama@gmail.com.
    Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.
    Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan emaillama@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.
    Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.
    Pdahal gua udah 7x beli nomor hp dan 7x gua daftar akun Google dan udah 7x alamat KTP yg berbedah bedah dan 7x hp gua gua reset atau gua setel ke pabrik biar gak terdeteksi kmudian trakhir x nya gua beli no hp baru dan buat akun google baru gua buat akuj Googke nya di pc supaya gx terdeteksi dengan adsense sebelumnya gx d teimah itu dan alamat KTP baru gua daftar nya di PC untuk yg trakhir x nya bukan di handhone gua yg selama ini di tolak melulu untuk buat akun adsense cuman kartu nya aja gua letakan ke tempat hp gua yg udah 7x daftar gx d trimah itu tpi tetap aja kya gitu hasilnya apakah itu terdeteksi pdahal gua udah bedah prangkat dan bedah no hp dan juga bedah alamat KTP ttp aja terdeteksi berarti selagi kita daftar adsense yt di deteksi mereka itu muka kita apakah kita telah mempunya akun adsense atau belum sebelumnya kan di adsense 1 orang wajib 1 qkyn adsense yg jelas kan mereka mendeteksi muka kita kan bisa mereka deteksi muka kita iya bukan

    BalasHapus
  32. warning
    Anda harus memperbaiki beberapa hal agar dapat menggunakan AdSense

    Harap tinjau masalah yang kami temukan, atasi masalah tersebut, lalu kirimkan formulir setelah Anda selesai. Anda harus mengatasi masalah tersebut agar dapat menggunakan AdSense.
    Tutup akun Anda yang lain
    Kami melihat bahwa Anda juga memiliki akun AdSense lainnya. Kami hanya mengizinkan satu akun untuk satu orang. Untuk menggunakan akun ini, tutup akun lainnya.

    Jika Anda tidak dapat menutup akun yang lain, baca petunjuk berikut:

    Jika Anda mengalami masalah saat mengakses atau menutup akun yang lain, ikuti langkah-langkah dalam pemecah masalah kami
    Untuk informasi selengkapnya tentang akun AdSense, kunjungi Pusat Bantuan kami


    Saya menyatakan bahwa saya sudah menutup akun lainnya.


    ada solusi gak bang... soalnya dikasi pilihan tutup akun yg 1 nya lagi?

    BalasHapus
  33. Saya juga gan gimana ini tapi saya conteng pilihan yang mengajukan lagi dalam waktu bbrpa jam td. Gimana caranya kalo kita keluarkan akun yg lama yg sdh didaftarkan adsense jg apa itu ngaruh supaya akun kita yang baru bisa diverifikasi lg?

    BalasHapus
  34. Gan mau tanya, kalo data pada akun yg pertama kita ganti dan data yang tadi kita gunakan untuk akun yg baru, gimana gan kira²?

    BalasHapus
  35. sama gan akun saya pun trkait m padahal sudah di nonaktifkan satu tapi kok masalah belum selesai

    BalasHapus
  36. Sampe sekarang tetap aja di tolak, karena sama seperti masalah di atas. Padahal akun nya sudah saya hapus.

    BalasHapus
  37. masalah saya, saya punya satu akun adsense yg udah di approve, terus daftarin dua akun adsense lagi dengan nama dan alamat sama, dua akun malah, karena saya gak tau klo nama dan alamat gak boleh sama (maklum pemain baru) terus akun saya yg sama itu udah ada iklannnya, solusi nya gimana mas? klo akun pertama yg udah di approve saya hapus kan sayang.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Sangat membantu gan kunjungi juga situs saya www.zotutorial.com

    BalasHapus
  40. masih ditolak lagi gan..

    Terima kasih atas minat Anda pada AdSense. Setelah melakukan peninjauan, staf kami menyimpulkan bahwa permohonan Anda tidak memenuhi kriteria program kami. Oleh karena itu, kami tidak dapat menerima Anda untuk berpartisipasi dalam program kami.
    Kebijakan program AdSense kami didesain untuk memastikan keefektifan iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami meninjau semua penayang dan berhak untuk menolak permohonan. Jika Anda dapat melakukan perubahan untuk memenuhi kriteria program kami, ajukan kembali permohonan untuk AdSense di masa mendatang.
    Perhatikan bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan mengenai alasan spesifik di balik keputusan kami. Terima kasih atas pengertian Anda.
    Terima kasih,
    Tim Google AdSense

    seperti itu emailnya, solusinya gmna ya gan?? salam Rumah Dosen ID

    BalasHapus
  41. Harap tinjau masalah yang kami temukan, atasi masalah tersebut, lalu kirimkan formulir setelah Anda selesai. Anda harus mengatasi masalah tersebut agar dapat menggunakan AdSense.
    Tutup akun Anda yang lain
    Kami melihat bahwa Anda juga memiliki akun AdSense lainnya. Kami hanya mengizinkan satu akun untuk satu orang. Untuk menggunakan akun ini, tutup akun lainnya.

    Jika Anda tidak dapat menutup akun yang lain, baca petunjuk berikut:

    Jika Anda mengalami masalah saat mengakses atau menutup akun yang lain, ikuti langkah-langkah dalam pemecah masalah kami
    Untuk informasi selengkapnya tentang akun AdSense, kunjungi Pusat Bantuan kami

    Saya menyatakan bahwa saya sudah menutup akun lainnya.


    mas bagi solusinya dong,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?