Jasa Upgrade Akun Adsense Dari Hosted Ke Non Hosted

Google Adsense Jasa - Jasa Upgrade Akun Adsense Dari Hosted Ke Non Hosted. Bagi yang memiliki akun adsense hosted sekarang di sini boleh upgrade menjadi non hosted hosted.

CLOSE

Karena adsense non hosted itu lebih compatible untuk semua jenis konten dibanding dengan akun adsense hosted. Jika akun adsense hosted hanya bisa di gunakan hanya di salah satu hosted mitra google saja maka jika akun adsense non hosted bisa digunakan di konten apa saja baik host mitra google maupun web yang sudah berdomainkan TLD (Top Lavel Domain) seperti blog/site yang menggunakan .com, .net, .org dll.

Tentu sayang banget jika anda memiliki adsense hosted sementara anda memiliki web/blog yang sudah TLD. Apalagi pengunjung ke web/blog TLD lumayan banyak dibanding pengunjung ke blogspot.

So, jika anda memiliki akun adsense hosted sementara ana memiliki web/blog yang sudah menggunakan TLD anda boleh upgrade melalui jasa adsense kami.

Harga jasa upgrade akun adsense 2015.
Harganya Rp. 300.000. Menurut saya harganya sudah standar karena saat ini adsense sangat sulit mendapatkan approve jadi harga segitu sudah pantas.

Cara pembayaran
Pembayaran dilakukan saat akun adsense anda sudah sukses menjadi non hosted. Setelah sukses approve, pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening berikut:
BCA 1380-3434-59
CIMB Niaga 073-0101-646-168
a.n. OPIK TAOFIKULLOH
Cara order
  • Kontak admin di no hp: 089655008485, atau PIN BBM: 52AEE5FF.
  • Maaf, karena mau tidak mau mungkin kami meminta email beserta password adsense anda. Kami jamin untuk keamanan akun anda.
  • Tunggu saja saat adsense sedang review. Kemungkinan akan memakan waktu 1 bulan lamanya. Baca lama review kedua adsense 2015.
  • Kami akan konfirmasi jika adsense anda sudah menjadi non hosted. Iklan tidak akan dicopot dari web kami jika anda belum melakukan pembayaran.
Lain-lain
  • Akun hosted anda bebas baik itu hosted youtube maupun blogspot.
  • Terbatas, mungkin tidak semua request bisa kami terima.
Sekian, Jasa Upgrade Akun Adsense Dari Hosted Ke Non Hosted. Hal yang masih belum dimengerti silahkan hubungi admin di kontak di atas.

CLOSE

Komentar

  1. asik nih dr http://learningbasedweb.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mau tanya mas, apa yang disebut Akun Adsense 'siluman' ya?. Saya beli akun adsense baru, murah tapi di statistiknya terdapat "Invalid traffic". Kata teman saya itu akun, akun "siluman" sereem kan??.

    Mohon pencerahan mas..
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Saya masih bingung bedain yang hoted sama non hosted...

    BalasHapus
  4. Kalau hosted nya buatnya lewat youtube apa bisa gan? Masih berlaku di tahun 2016 apa nggak ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?