Penghasilan Online Dari Bidvertiser Lumayan Besar

Jasa Google Adsense - Banyak yang menyangka bahwa hanya dengan adsense anda akan mendapat dollar lumayan. Disini saya justru akan share penghasilan saya dari selain adsense. Sebut saja Penghasilan Bidvertiser.


Lihat saja penghasilan saya di minggu ini

Awalnya saya sendiri skeptis bahwa the only one to reach more dollar yaitu ADSENSE. Tapi ane gak mau bertumpu pada adsense. Kita tau bahwa adsense sejak tahun 2015 memang sangat menyulitkan bagi para pembuatnya termasuk saya. Oleh karena itu saya sengaja mencoba explore ke PPC lain selain adsense. Namanya adalah BIDVERTISER.

Saya jadi ingat kata-kata bijak dari seorang sahabat pencari dollar online berikuti:
Cari uang di internet memang susah kalau pemula, tapi lebih susah lagi kalau keluar banyak uang hanya untuk internetan 
Walaupun gak nyambung tapi lumayan buat SEDIKIT saja motivasi buat pendulang dollar di internet seperti anda.

Lanjut,

Kenapa pilih bidvertiser?
Banyak system atau cara penghasilan yang di peroleh dari bidvertiser lebih lengkapnya anda bisa cari di google. Saya kurang paham tentang bagaimana cara kerjanya secara mendetail sampai penghitungan ke akar-akarnya.

Menurut saya bidvertiser sangat cocok bagi yang tidak memiliki adsense atau yang sudah pusing mikirin penghasilan adsense yang tidak membludak. So, jika anda ingin memiliki alternatif penghasilan dollar dari internet yang lumayan besar, mudah, aman dan nyaman yo pilihlah bidvertiser.

Cara mendapatkan akun bidvertiser
Jika anda menginginkannya so tinggal daftarkan diri anda sebagai PUBLISHER BIDVERTISER di link berikut:

Monetize your Website or Blog with BidVertiser

Setelah anda registrasi selanjutnya anda pasang code script dari website bidvertiser tersebut lalu dipasangkannya di blog sobat

Persyaratan bidvertiser
Gak bakal seribet google adsense. Yang harus anda miliki persyaratannya adalah cuma sebuah blog TITIK. Lalu setelah daftar, anda pasang SCRIPT iklannya di blog sobat.

Cara mendapatkan penghasilan dari bidvertiser
Setelah iklan terpasang di blog ente jangan coba-coba klik iklan sendiri atau menyuruh orang lain untuk klik setiap iklannya di setiap sudut blog. Kenapa? karena itu namanya cara curang. Anda mau penghasilan yang halal bukan? mau penghasilan yang berkah dan manfaat bukan? So, jaga diri anda dari perbuatan yang merugikan diri anda sendiri. Anda jangan sampe salah niat.

Biarkanlah pengunjung yang datang ke blog sobat yang meng-kliknya sendiri tanpa ada paksaan.

Jadi tugas anda selesai. Yaitu hanya memasang script iklan di blog TITIK.

Untuk penghasilan lebih besar tentu anda harus usaha. Jangan pasang iklan saja lalu anda biarkan bertahun-tahun. (pikiran anda) Siapa tau tiap bulan bidvertiser menggaji asiek..! JANGAN! Kerja lah sobat sekalian.

Lalu cara kerjanya apa? Ya cara kerjanya HANYA datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog sobat. Maka kesempatan mendapatkan dollar akan lebih banyak. Logikanya makin banyak pengunjung maka makin banyak penghasilan sobat. Paham?

Cara mendatangkan banyak pengunjung ke blog adalah dengan belajar dan mempraktekan yang dinamakan dengan ILMU SEO. Saya tidak akan jelaskan ilmunya disini, karena saya sendiri kurang begitu paham tentang SEO.

Lalu, jika SEO sobat sudah mantap maka siap-siap anda akan menjadi seorang master blog yang merajai search engine di google. Tentunya dengan penghasilan dollar yang sangat manggiurkan.

Sekian Penghasilan Online Dari Bidvertiser Lumayan Besar, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Penghasilan yg didapat mirip dengan adsense gak mas?

    BalasHapus
  2. meski relatif kecil ga papalah sekedar untuk beli rokok...
    makasih mas saranya.
    kalo ada trick bagi-bagi ya

    BalasHapus
  3. Are you looking to earn cash from your websites using popup ads?
    In case you do, have you tried using EroAdvertising?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?