Review Kedua Adsense Non Hosted Kebijakan 2015

Google Adsense Jasa - Berhubung ada perubahan kebijakan google adsense dimulai sejak Januari 2015 maka daripada itu saya akan berikan informasinya tentang Review Kedua Adsense Non Hosted Kebijakan 2015.

Jika sebelumnya saya sudah share lama review adsense secara umum baik review pertama dan review ke 2. Baca Lama pengerjaan Adsense. Disana saya jelaskan bahwa review kedua selama 7 sampai 8 hari. Namun di tahun 2015 ini ada perubahan yang dampaknya saya rasakan sendiri. Mungkin juga anda, kan?

Lama Review ke 2 Google Adsense 2015
Sebenarnya untuk pastinya berapa lama anda menerima keputusan bahwa akun adsense anda yang di daftarkan diterima atau ditolak itu tidak ada kepastian yang jelas (menurut saya). Jujur pada bulan Januari ini saya mendaftarkan beberapa akun adsense dan semuaya tidak sama pasti berapa hari selesainya review.

Kalau begitu mari saya beri tahu pengalaman saya saja. OK?
Pada tanggal 5 Januari saya mendaftarkan beberapa akun adsense. Dan baru kemaren tanggal 28 Januari 2015 salah satu akun adsense saya baru mendapatkan jawaban dari google adsense.

Bisa di simpulkan bahwa lamanya review kedua adsense saya adalah 23 hari. Namun tidak dengan akun adsense saya yang lainnya lagi. Sampai detik ini saya belum mendapat jawaban pasti akan diterima atau di tolak.

Kejadian ini bukan hanya menimpa saya saja. Saya mendapatkan pertanyaan yang sama dari salah satu teman saya yang juga mendaftarkan adsense. Kata beliau review adsensenya sudah hampir sebulan belum ada notifikasi.

Wal hasil, jelas, bahwa kebijakan di tahun 2015 ini akan mengalami review kedua yang lumayan lebih lama dari sebelumnya. Namun untuk lebih jelasnya saya belum bisa pastikan berapa harinya.

Daftar Adsense makin sulit
Saya sengaja menyisipkan sub judul bahwa daftar google adsense makin sulit. Ini sangat terasa dampaknya oleh saya yang saya rasakan sejak Desember 2014 hingga sekarang. Saya mendapatkan akun yang diterima sangat nihil.

Entah mungkin adsense akan lebih ketat dari sebelumnya. Tapi walaupun begitu semoga ada celah untuk masih bisa diterima oleh adsense baru.

Baca juga:
Sekian Review Kedua Adsense semoga membantu.

Komentar

  1. Waduuh pantes smp skr ane blm dpt jawaban huft

    BalasHapus
  2. Waduuh pantes smp skr ane blm dpt jawaban huft

    BalasHapus
  3. sudah hampir satu minggu belum juga dapet respon dari si mbah -_-

    BalasHapus
  4. baru tiga hari ini menunggu review yang ke-2, mohon doanya semoga lolos review ke-2
    mampir ke blog ane ya bro http://www.kabarsekolah.tk

    BalasHapus
  5. saya sudaah menunggu 2 minggu belum ada kabar, mohon dunkungan juga

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. @ALL saya newbie, saya baru masang iklan ke 2, tapi ko iklannya gk muncul-muncul kenapa ya? minta jawabannya suhu2....

    BalasHapus
  8. di jawab, help me....saya kebingungan, ko iklannya gk muncul2 padalah udah di pasang beberapa kali.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?