Maaf, sebagian data dalam laporan ini tertunda, silakan coba lagi nanti

Google Adsense Jasa - Maaf, sebagian data dalam laporan ini tertunda, silakan coba lagi nanti. Artikel ini akan membahas khusus tentang notofikasi di akun google adsense yang menyebutkan bahwa data laporan tertunda dan belum bisa ditayangkan.

Berikut notifikasinya:
Maaf, sebagian data dalam laporan ini tertunda, silakan coba lagi nanti. Penayangan atau pembayaran iklan tidak akan terpengaruh.
Sekilas akan dibahas mengapa bisa terjadi seperti itu? dan apakah berbahaya untuk keselamatan akun adsense anda?

Saya sendiri belum pernah mendapatkan notifikasi seperti ini tapi berkat teman saya yang bertanya tentang ini kenapa? maka terilhamilah saya untuk menjelaskan disini.

Apakah bahaya untuk akun adsense?
Jika dilihat dari maksud dari peringatan/pesan tersebut kita berasumsi bahwa akun adsense anda TIDAK DALAM BAHAYA atau aman-aman saja. Jadi anda mustinya tidak harus panik menghadapinya.

Hanya saja pada saat/waktu tersebut memang tidak ada laporan penghasilan, laporan klik, laporan statistik dll. Kemungkinan notifikasi tersebut akan hilang secepat-cepatnya esok hari atau selambat-lambatnya akan hilang setelah selang beberapa hari.

Penyebabnya
Masalah yang ditimbulkan bukanlah dari kesalahan akun adsense anda. Namun ada masalah dari google itu sendiri.

Setelah saya googling saya menemukan bahwa terjadinya peringatan tersebut adalah dikarenakan terjadinya peningkatan klik yang significant atau terjadi peningkatan earning yang tidak seperti biasanya.

Tapi anda tidak usah panik menghadapinya seperti yang sudah saya utarakan diatas karena semua earning yang anda dapatkan secara drastis semua hasil dari KLIK VALID alias klik syah.

Sehingga kemungkinan google sedang melakukan investigasi terhadap klik di adsense anda.

Sebaliknya seharusnya anda merasa senang karena kemungkinannya earning yang akan anda dapatkan akan meningkat sejak terjadinya notifikasi tersebut.

Itu saja penjelasan sederhana tentang perngatan di google adsense Maaf, sebagian data dalam laporan ini tertunda, silakan coba lagi nanti, Semoga bermanfaat.

Silahkan baca juga artikel lain Template yang bagus untuk adsense.

Komentar

  1. Tetapi masalahnya kenapa peringatan ini timbul dan blum hilang hingga 2 hari ini.Padahal saya lihat earning saya gak naik2 malahan semakin turun...ini yg bikin sy bingung,Kalau laporan tertunda karena klik syah dan itu jumlahnya sangat banyak.ya alhamdulillah.

    BalasHapus
  2. Coba gunakan cara ini:
    1. Buka akun adsense
    2. klik icon roda gir (kanan atas)
    3. Pilih Pembayaran/Payment
    4. Bagaimana Anda menerima pembayaran, klik kelola.
    jdwl pmbyran >konfigurasi >set defaulltkn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?