Cara Invite Email Ke Adsense

Google Adsense Jasa - Kali ini akan share Cara Invite Email Ke Adsense atau mungkin maksud yang akan saya jelaskan disini adalah cara menambah email lain ke satu akun adsense atau cara menambah admin ke adsense.

Baca juga:
Baik saya jelaskan maksud dari tutorial postingan ini biar lebih jelas, jadi dengan menambah email lain ke akun adsense memungkinkan anda untuk mengakses satu akun adsense dengan dua akun email yang berbeda. Atau dengan menambah email lain ke satu akun adsense akan memungkinkan adsense anda menjadi pindah tangan atau pindah kepemilikan.

Secara kegunaan dan manfaat tentu tidak diragukan lagi jadi ARTIKEL INI SANGAT PENTING.

Kegunaan menambah email lain ke satu akun adsense

1. Mempercepat Payout Cashout
Untuk bekerja sama mempercepat payout atau cashout. Dengan menambah email TEMAN BLOGGER anda, misal, anda merasa kesulitan mengumpulkan dollar hingga $100/bulan atau penghasilan adsense anda sangat kecil dan akan lama untuk cair, maka alternatifnya ajak teman blogger terdekat untuk sama-sama menguangkan blog dengan adsense milik anda.

Untuk hasilnya tentu anda harus membagi secara adil, uang dari adsense yang di kirim ke rumah anda sebagiannya harus anda kasih ke teman BLOGGER tadi. Seberapa banyak penghasilan dia dan seberapa banyak penghasilan anda, tentu statistik penghasilan masing-masing blog bisa di cek di akun adsensenya. So, semua pembagiannya akan jelas.

Akun adsensenya sendiri akan tetap aman masih milik sendiri karena status anda adalah admin, sementara yang lain hanya publihser saja. Anda memiliki wewenang penuh untuk masih bekerja sama dengan teman anda atau memutuskan mereka dari akses ke adsense anda.

Untuk cara caranya akan saya jelaskan di bawah

2. Berpindah tangan akun adsense
Nah disini yang sering para jasa adsense lakukan seperti saya. Gunanya adalah untuk memindah tangankan kepemilikan akun adsense, selanjutnya akun akan 100% menjadi milik mereka yang di invite oleh saya.

Jadinya saya tidak bisa mengakses ke akun adsense yang sudah di pindah tangankan tersebut. Karena email saya yang awal sudah di hapus dari ke admin-an adsense tersebut. Caranya akan saya jelaskan di bawah.

Cara menambah email lain ke akun adsense
Jika anda menambah email lain ke adsense anda maka statusisasi mereka yang di invite ada dua macam:

1. Admin, dimana admin berwenang meng-edit semua yang ada di adsense termasuk yang berhubungan dengan AKUN adsense seperti nama kepemilikan, alamat kepemilikan adsense, metode pembayaran dll.

Caranya adalah
  • Masuk ke setting di pojok kanan atas adsense
  • Masuk ke Access and Authorization - User Management. Masukan email pada kolom yang tersedia dan klik INVITE. lalu klik centang pada Administrator; Agar menjadikannya sebagai admin.
Cara ini hanya untuk pindah tangan kepemilikan adsense, jadi hati-hati jika anda invite dengan menjadikannya ADMINISTRATOR dengan tujuan hanya mengajak untuk menayangkan iklan saja. Jika maksud anda hanya mengajak menayangkan iklan saja sebaiknya anda menggunakan cara yang setelah ini.

2. Hanya publisher, statusnya hanya bisa menayangkan iklan adsense, membuat slot iklan adsense. TIDAK bisa merubah atau meng-edit yang berhubungan dengan AKUN ADSENSE, seperti nama pemilik adsense, alamat pemilik adsense, metode pembayaran dll.

Caranya:
Sama dengan cara di point 1 cuma bedanya anda jangan menyentang (memberi tanda CEKLIS) pada administrator.

Sekian Cara Invite Email Ke Adsense. Semoga membantu maaf jika kata-katanya ribet.

Komentar

  1. Bisa berapa banyak email yang diperbolehkan mas?. Ada batasnya apa bebas?.
    Kalau boleh tambahan email saya mas, ke akun GA milik mas, sebagai admin ya mas... hehe..
    Sukses selalu mas.
    Salam blogger.

    BalasHapus
  2. Harus suda lolos tahap dua dulu atau bagaiaman mas bro...?

    BalasHapus
  3. terimakasih infonya mas, nah berapa lama ya keputusannya, kok punya saya sudah di invite dan sudah bisa dicentang sebagai admin tapi kok statusnya menunggu keputusan?? itu gimana mas?

    BalasHapus
  4. If you are looking for an excellent contextual ad network, I recommend that you take a peek at Clicksor.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?