Template Yang Bagus Agar Diterima Adsense

Google Adsense Jasa - Template Yang Bagus Agar Diterima Adsense. Isu trik dan tips yang tersebar di google agar diterima google adsense terlalu rumit untuk dipercaya akan kebenarannya. Banyak yang sudah mempraktekan namun gagal dan gagal adalah jawabannya.

Di blog ini saya share beberapa trik agar diterima adsense walau pada saat ini saya masih belum semuanya dibagikan karena berhubung kesibukan dan lain-lain.

Banyak sebenarnya yang telah memberikan arahan agar diterima adsense dengan template yang compatible. Maksudnya template yang disukai google adsense sehingga nantinya kata APPROVE akan anda dapatkan.

Pada intinya template yang sangat bagus bagi penerimaan adsense adalah hanya dua poin penting yaitu SIMPLE namun (dan) memiliki navigasi yang bisa mencakup/merangkum semua konten yang ada di blog tersebut.

Dua point diatas jika dirampingkan menjadi lebih simple agar cepat direkam di otak anda adalah yang terpenting MEMILIKI NAVIGASI YANG JELAS dan dengan navigasi tersebut bisa mengakses ke semua postingan.

Jadi Template tersebut sudah tentu harus memiliki navigasi-navigasi yang baik.

Apakah dengan template sudah pasti bisa diterima adsense? 
Tidak juga. Karena CONTENT IS THE KING, sementara template gunanya memobilisasi content agar berdiri secara baik.

Sebaliknya good content juga belum tentu bisa diterima adsense jika templatenya tidak mengarahkannya pada tata letak yang baik.

Jadi keduanya antara konten dan template saling berhubungan atau saling mengikat.

Contoh template yang bagus untuk review adsense
Disini saya akan merekomendasikan template yang bagus untuk review adsense agar diterima.

Template berikut dibawah milik seoang blogger ganteng tapi sayangnya beliau tidak share secara gratis hehe :) . Silahkan lihat screenshotnya dibawah ini:
Template Yang Bagus Agar Diterima Adsense
Template tersebut sebenarnya sama dengan yang sedang saya pake di blog ini nama template ini adalah Blue Blogger Template. Untuk pilihan warna, live demo dan spesifikasi template ini silahkan di lihat langsung di blog Alesca Template.

Itulah Template Yang Bagus Agar Diterima Adsense, semoga memberikan penerangan bagi yang menginginkan diterima adsense melalui the power of template. Yang sedang mendafar adsense semoga lekas diterima. Amien.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?