Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?

Google Adsense Jasa - Kali ini akan share artikel yang membahas syarat adsense pada satu point saja yaitu Jumlah postingan. Question-nya adalah Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?

Baca juga:
Berapa lama pengerjaan adsense non hosted?
Cara daftar adsense menggunakan single name
Cara mengoptimalkan penghasilan adsense

Yang senang searching dan baca-baca artikel tentang adsense pasti anda sudah sering membaca tentang syarat-syarat diterima adsense diantaranya banyak yang merekomendasikan ini itu dan lain sebagainya.

Jika orang lain share hal ini berdasarkan pengalaman mereka maka disinipun saya akan share berdasarkan pengalaman versi saya. Beda pengalaman mungkin akan beda rasa dan hasil.

Minimal postingan untuk daftar adsense
Di luar sana banyak yang merekomendasikan agar diterima adsense itu postingannya minimal harus 20 postingan, ada juga yang cukup 15 postingan mungkin juga ada yang minimal 10 postingan.

Jika anda mau coba dengan rekomendasi mereka maka sah sah saja mau postingan 100 pun justru lebih baik.

Namun saya disini, saya katakan minimal, alias postingan tersedikit yang bisa kemungkinan tidak ditolak adsense.

Minimal postingan berdasarkan pengalaman saya kemaren-kemaren adalah hanya 7 postingan dengan cepat saya mendapat kelulusan review 1 dan review 2.

Bahasa artikelnya
Mungin anda akan bertanya. "ah mungkin agan ini bahasanya Inggris kale?!". Jawab: TIDAK saya menggunajan BAHASA INDONESIA. Bahasanya keren? Tidak juga bahasa saya sederhana karna tidak terlalu bisa dalam bahasa-bahasa intelek. hehe.

Jumlah kata postingan
Mastah harus berapa jumlah kata dalam satu postngan? banyak yang merekomendasikan sekurang-kurangnya 400 kata?

Jawab: Enggak juga saya mosting tidak melihat jumlah kata saya hanya menuliskan kata-kata yang ada di otak saya sebagai ilham. Saya tidak harus menghitung berapa jumlah kata. Pernah si saya coba hitung jumlahnya beda-beda ada yang kurang dari 300 kata. Tapi fine fine za.

Metode kopas (Kopi Paste)
Gimana dengan artikelnya haruskah unik? postingan jangan kopas? (kopi kapal selam, hehe) gimana kalau postingannya hasil impor dari blog yang lain? Tentu postingannya akan sama dengan blog asal dan blog kedua tidak unik?

Jawaban: Ya akan tidak unik alias ada artikel yang sama percis dengan blog awal. Tapi kenyataannya saya di terima kok oleh google adsense dari blog yang 100% tidak unuk karena blog yang di daftarkan adsense postingannya hasil impor. Suer dech!

Keyword density
Bagi para mastah SEO, sudah tidak asing dengan Keyword Density, yaitu keyword yang di tanam di sebuah postingan harus tidak boleh kurang dari 2% dan tidak boleh lebih dari 3%.

Keyword Density ngaruh gak untuk diterima adsense? Jawabannya: Secara tegas TIDAK!

Konten yang bagus
Banyak yang merekomendasikan konten tentang anu dan anu agar diterima adsense dengan cepat karena katanya adsense akan merasa senang dengan topiknya. Benar?

Jawaban simple: Ini salah besar, adsense tidak punya perasaan karena bukan manusia. hehe. Cius? Serah!

Apa lagi kriteria artikel untuk diterima adsense? Selain yang di atas?
Untuk sementara belum ada jawaban. Coba anda berikan pertanyaan di kolom komentar.

Sekarang pertanyaan saya
Kenapa anda masih di tolak? Jawab ya!

Terakhir
Itu mungkin cukup untuk menjawab mitos-mitos yang sangat ditakuti oleh para blogger dari penolakan adsense. Saran saya keep fighting! And don't give up! Adsense bukan manusia! Maka anda akan menemukan jalan. Ingat ada 1000 jalan menuju adsense.

Jika anda mau adsense lewat jasa saya silahkan visit Jasa google adsense non hosted.

Sekian Syarat Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense, semoga anda lega.

Komentar

  1. mendapatkan banyak ilmu tentang adsence disini
    moga setelah keluar dari blog ini bisa langsung diterima

    BalasHapus
  2. kalau backlink sedikit bisa diterima adsens, mohon kunjungan baliknya ya gan Nanas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan bisa atau tdak. karena diterimanya adsense tergantung dari berbagai aspek.

      Hapus
  3. Itu yg impor dari blog orang lain ato blog ounya sendiri? Trus itu 100% gak di ubah2 susunan kata2nya. Makasih penjelasannya.

    BalasHapus
  4. Masih utuh gan dari blog sndiri.

    BalasHapus
  5. Berarti tidak sesulit yang orang-orang bicarakan ya gan!

    BalasHapus
  6. Waah jadi masalahnya ada dimana yaa??

    BalasHapus
  7. Ane udah 35 postingan dengan visitor lumayan 100-4000 per post tapi kok tombol daftar adsense kagak bisa di klik -_- padalah udah lama ane ngeblog. Email blog pun salah satu ada yang 18 tahun

    BalasHapus
  8. Mantapbs...
    terima kasih tipsnya...
    Semoga blog saya segera menyusul menjadi mitra Adsense...

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. banyak versinya yaa, ada 2 - 15 per hari, ada juga cuma modal 5 postingan langsung nembus.

    hmm... 20 postingan saja yaa..., lumayan nambahin harapan buat ajuin ke google.

    thanks gan...

    BalasHapus
  11. postingan saya udah 54 gan,, kok masih ditolak,, trus alasan adsense kontent saya masih kurang.. mohon pencerahannya gan...
    all-star-lubis.co.id

    BalasHapus
  12. adsense itu memang bukan manusia, tapi yang nge-review blog lo bakal lolos apa nggak itu manusia, jadi jangan ngeluarin pendapat yang jelas-jelas nggak bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ane. Google emang robot, tapi yang menentukan diterima atau tidaknya manusia

      Hapus
  13. wah mantaap gan artikelnya sangat membantu, jadi semangat untuk daftar adsense nih, mudah-mudahan bisa diterima
    please review blog saya ya gan
    www.ceritaindonesia.net

    BalasHapus
  14. Kl nasib baik, sdkit postingan atau banyak pasti diterima.

    BalasHapus
  15. Mampir gan ke blog ane siapa tau bermanfaat www.yanuardwiistanto.com

    BalasHapus
  16. Saya juga bingung gan masih belum diterima juga. Btw mungkin bisa review blog saya broken-amygdala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba buat kategori blognya yang nice, artinya cukup satu pembahasan saja sebelum daftar adsense
      jika sudah full approve maka boleh saja menggunakan bebrapa kategori pembahasan

      Mungkin ( woles Bray )

      Hapus
  17. Saya juga sama mengalami hal seperti itu, padahal riview pertama bisa tampil, eh yang review kedua ditolak gan aaha www.putuguna.com

    BalasHapus
  18. mantab, ditolak sudah puluhan kali, dan akhirnya saya ditolak lagi 😂😂😂 ah sudahlah daftar lagi aja

    BalasHapus
  19. hahahaa,sama gan.saya juga di tolak berkali-kali dan akhirnya ditolak lagi.nasib-nasib

    BalasHapus
  20. gan, berapa artikel yang agan buat baru di terima google gan?? apakah di atas 100 artikel?

    BalasHapus
  21. Mantap Gan, mau nanya apakah GA juga melihat dari rank blog nya ?

    Monggo Kunjungi http://www.toptopik.com

    BalasHapus
  22. Saya mau coba setelah 6 bulan karena masih blogspot.c0m

    BalasHapus
  23. Tergantung rejeki kali ya

    BalasHapus
  24. hello gan, blog saya baru 4 hari sudah bisa mendaftar ke adsen tapi setelah tahap isi formulir kok iya keterangannya malah ada kesalahan dan minta verifikasi ulang sob,,hhe

    mohon bantuannya suhu.
    dan silahkan kunjungi blog sy
    https://rumah-konsultasi-islami.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  25. Min... Apakah domain harus TLD ??

    BalasHapus
  26. saya ditolak krn postnya cma gambar hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain