Mendapatkan Dollar Dari Blog Selain Adsense

Mendapatkan Dollar Dari Blog Selain Adsense
Google Adsense Jasa - Mendapatkan dollar dari blog sudah jadi tujuan pokok kenapa seseoarang dengan tekun menjalaninya. Alih-alih dollar memang harus diakui ibarat kata ngeblog tanpa dollar bagaikan menjadi tak dibayar.

Memang sampai saat ini adsense masih berada pada peringkat pertama yang banyak melahirkan banyak blogger sukses di dunia. Namun cara mendapatkan akun adsense tidaklah semudah membalikan telapak tangan gajah. Artinya SULIT. karena diyakini banyak syarat yang blogger wajib penuhi, mulai dari syarat artikel dan lain-lain.

Dari tingkat kesulitan tersebut yang dicari adalah alternatif. Alternatif untuk tetap mendapatkan dollar dari blog. Walaupun hasilnya tidak sebanding dengan adsense tapi minimalnya cukup untuk jajan sehari-hari apalagi banyak lebihnya untuk menafkahi anak istri atau membantu orang tua.

Adsense memang penghasil dollar paling cepat saat ini tapi masih banyak hal yang di keluhkan oleh pemilik akun google adsense, termasuk saya, anyway. Banyak hal pokoknya!

Memang setiap sesuatu pasti ada kekurangannya. Yang dianggap perfect ternyata sebenarnya tidak.

Penghasilan Adsense kalah dengan PPC lain
Saya pernah membaca (lupa lagi blog siapa) sebuah testimoni yang sukses lebih dakhsyat mendapatkan dollar dari PPC selain adsense dari pada penghasilan dollar dari akun adsensennya. Hmmm benarkah? PPC apakah itu?

Kelebihan lain PPC selain google adsense
1. Payout
Yang di sayangkan dari adsense ini terlalu menunggu earning banyak dulu untuk sampai dengan payout yaitu minimal 100 dollar. Banyangkan saja jika perhari rata-ratanya anda hanya menghasilkan $ 0.5. Untuk cair $ 100 pun sampe beruban. Jika di PPC lain banyak variasinya sedikitnya $5 sudah bisa cair.

2. Payment method
Adsense saat ini memang ada beberapa payment method menggunakan 3 cara untuk metode pencairan atau metode pengiriman dollar. Yaitu via Check (via POS), via Western Union, dan ke akun  Bank.

Yang sangat disayangkantidak bisa ke paypal. Sementara di PPC lain tersedia via PayPal terutama untuk PPC non local.

Sampai saat ini saya masih menggunakan PPC selain adsenseagar hasilnya bisa masuk ke paypal saya, karena menurut saya paypal sangat berguna sekali untuk belanja online seperti beli domain, hosting dll.

3. Persyaratan
Ini dia yang paling blogger tidak sukai dari adsense adalah cara dafrar adsense yang ribet dengan persyaratannya. Sementara di PPC lain sangat mudah.

Yang ingin akun adsense anda bisa melalui jasa saya di jasa adsense non hosted.

Itulah bacaan tentang Mendapatkan Dollar Dari Blog Selain Adsense, artikelnya semoga membantu dan mari berdo'a untuk kesuksesan kita bersama. Amien.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?