Cara Mengatasi Daftar Adsense Menggunakan Single Name

Cara Mengatasi Daftar Adsense Menggunakan Satu Suku Kata
daftar dengan nama satu suku kata
Jasa Google Adsense kali ini akan share Cara Mengatasi Daftar Adsense Menggunakan Single Name, maksudnya untuk mengatasi dalam pendaftaran google adsense namun nama yang di daftarkan hanya satu suku kata.

Postingan ini masih ada kaitannya dengan cara daftar adsense non hosted yang kemarin sudah saya share. Namun pada permasalahan kali ini adalah terletak pada nama yang tunggal.

Berikut maksud lebih jelas makna single name
Nama anda di KTP pada kenyataannya memang tidak ada kepanjangannya seperti "Dodi" atau "Iwan". Berbeda dengan nama yang mempunyai kepanjangan 2 kata atau 3 atau lebih misal "Dodi Syamsuddin" (nama 2 kata), atau "Iwan Apandi Ridwan" (nama 3 kata), atau "Iis Siti Masitoh Ganda Wijaya" (lebih dari 3 kata)

Permasalahan memiliki single name
Ini yang jadi masalah bagi nama anda yang hanya memiliki satu kata. Pada pelaturannya memang saat mendaftar di akun google termasuk akun adsense tidak bisa input nama dengan hanya satukata.

Namun kenyataannya, banyak sekali yeng memiliki nama yang satu kata saja, bukan? Jika memiliki nama satu kata pastinya tidak bisa mendaftar. Yang terjadi saat mendaftar dengan single name adalah bahwa kita tetap wajib mengisi second name atau nama kepanjangan.

Maka dari itu disini saya akan share cara mengatasi mendaftar akun google bagi yang tidak memiliki nama kepanjangan.
Jika mendaftar hanya di akun gmail kita rasa menambah nama karangan/ngarang-ngarang di belakang gak masalah. Tapi jika yang di daftarkan adalah ke akun google adsense tentu nama sangatlah penting. Agar saat verifikasi PIN atau pencairan dollar tepat ke pada anda.
Cara mengatasinya daftar adsense dengan Single Name
Jika nama anda "Iwan" to/doang maka anda tambahkan di nama belakang dengan kata-kata no last name. Jadi Nama yang di tulis adalah "Iwan no last name".

Hmm emang bisa? ya, trik ini saya dapatkan dari ADS.ID. Semoga membantu

Sekian Cara Mengatasi Daftar Adsense Menggunakan Single Name. Jangan lupa share ilmunya dan artikelnya.

Komentar

  1. Wah ini memang sangat membantu mas, dan saya kebetulan juga mengisikan nama belakang dengan "No last Name".

    Semoga dapat membantu yang masih pusing dengan hal ini mas.
    Terima kasih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?