Berapa Lama Pengerjaan Adsense Non Hosted?

Jasa Google Adsense banyak yang bertanya tanya kepada saya tentang Berapa Lama Pengerjaan Adsense Non Hosted? Disini saya akan jawab menurut pengalaman saya sendiri selama beberapa bulan menggelutinya.

Walaupun belum sampai pada tahap master adsense tapi izinkanlah saya untuk meng share jawaban yang sederhana ini.

Untuk mengetahui berapa lamanya maka kita perlu tahu dulu berapa tahapan pengerjaan dalam pendaftaran adsense.

Review Pertama
Setelah mendaftarkan adsense non hosted di https://www.google.com/adsense dengan mengisi formulir yang tersedia maka akhir dari pengisian form tersebut adalah menginjak pada tahap review pertama.

Yang di tayangkan pada laman adsense dalam tahap pertama ini adalah bahwa web anda sedanga di review selama satu minggu.
Review pertama
Namun pada kenyataannya review pertama ini kadang tidak selama yang kita liat seperti gambar diatas. Kadang hanya memerlukan beberapa jam saja adsense anda sudah bisa kebuka dan siap untuk place ads/meletakan kode iklan adsense pada website anda dan menginjak pada review tahap kedua.

Fungsi dari review pertama adalah google akan memeriksa apakah layak website/blog anda untuk di daftarkan adsense. Jika ada kelayakan maka google akan memberikan kesempatan untuk menerapkan iklan di blog/site anda. Itupunbukan berarti anda sudah girang. Karena masih ada tahapan kedua yang lebih berat lagi.

Permasalahan:
Ada kalanya pada review pertama akun adsense anda harus resubmit, artinya anda harus memperbaiki data yang sudah di input di formulir pendaftaran adsense. Jika terjadi demikian, ada beberapa kemungkinan yang anda wajib perbaiki diantaranya:
  • Situs yang di daftarkan kurang memadai
  • Data alamat pendaftar tidak valid
Cara meperbaikinya adalah jika situs yang di daftarkan kurang memadai maka daftarkanlah situs yang lain yang lebih baik. Jika kesalahan terdapat pada alamat yang tidak valid maka rubahlah alamat dengan benar.

Baca cara daftar dengan single name.

Review Kedua
Review kedua ini biasanya durasi waktunya lebih tepat yaitu selama 7 hari sampai 8 hari.

Pada tahapan ini anda sudah diperbolehkan login di https://www.google.com/adsense, namun bukan berarti anda sudah sukses 100% mendaftar adsense.

Disinilah thapan dimana anda harus menempatkan kode iklan di web/blog dan biarkan google yang me-review blog anda selama 7-8 hari. Setelah melewati masa review kedua ini anda akan mendapatkan pemberitahuan ke email apakah adsense anda diterima (approve) ataukah di tolak (disapprove).

Review kedua yang terjadi iklan yang di pasang di blog tidak akan muncul alias blank. Jadi anda gak usah khawatir tentang iklan yang di pasang ternyata blank putih tanpa tulisan dan gambar apapun. Karena adsense anda belum approve kan? So, tunggu lah sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Kesimpulan
Lamanya pengerjaaan adsense dalam waktu yang normal sejak review pertama sampai review kedua adalah 7-8 hari.

Adapun jika masa review pertama lebih dari 1 hari maka tinggal tambahkan dengan masa review kedua. Misal review pertama 3 hari + review kedua 8 hari = 11 hari.

Yang minat yuk dapatkan akun adsense melalu Jasa adsense non hosted kami, MURAH!

Sekian jawaban dari pertanyaan Berapa Lama Pengerjaan Adsense Non Hosted? semoga membantu. Thanks

Komentar

  1. sedang review tahap pertama ne.. mohon do'anya..

    BalasHapus
  2. maap gan untuk pmbuatan akun adsensenya brp thu harganya

    BalasHapus
  3. thanks gan, sangat bermanfaat sekali...

    BalasHapus
  4. sedang review tahap kedua nih mas, tapi belum respon sudah seminggu

    BalasHapus
  5. Mas saya mau tanya. saya sudah hampir 1 bulan ini belum ada tanggapan dari google di review kedua... Sampai saat ini saya masih bisa login di adsense. dan hampir 1 bulan..

    Cuma pernah seklai saya mendapatkan email dari adsense yang isi nya begini. : Harap buat unit iklan pertama anda .. Padahal saya sebelumnya sudah memasangnya.

    juga ada kejadian dimana unit iklan yang saya buat terkdang hilang. dan akhirnya saya membuatnya lagi yang baru,

    apa ya kira2 permasalahan yang terjadi sehingga lama sekali ini pad tahap kedua

    BalasHapus
  6. ada juga ya yang sampai sebulan belum ada balasan dari adsense ?? saya baru seminggu review kedua.. doakan yah supaya cepat diterima

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia sekarang sulit :( .punyaku udah 2 minggu ini review tahap kedua tapi belum ada email masuk dari mbah..

      Hapus
  7. sudah daftar gan tapi kok belum dibalas review pertamanya

    BalasHapus
  8. saya monanyak ne, saya meng ugrade akun hosted ke non hosted, masa review kedua sudah jalan 10 hari, karena tidak ada email balasan kemarin saya coba resubmit ulang dengan memasukkan domain yang sama di menu tampilkan iklan di. apakah akan memperpanjang masa penantian aprovenya lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tunggu lagi dan cek akun adsense dan juga email. Sampe keoutusan akhir...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?