Blog Itu Bermanfaat Tapi Menyakitkan Para Blogger

Jasa Google Adsense - Judul dari artikel kali ini yaitu Blog Itu Bermanfaat Tapi Menyakitkan Para Blogger adalah sebuah kutipandari apa yang saya alami selama mengurus blog. Jadi itu adalah sebuah kutipan dari sebuah ungkapan seorang blogger newbie.

Ungkapan sederhana ini sangat penting bagi para blogger newbie maupun yang hendak membuat dan mengurus blog/website.

Kunjngi:
  1. Cara daftar adsense
  2. Cara mengoptimalkan penghasilan adsense
  3.  Jasa adsense youtube
  4. Jasa adsense non hosted
Bagi yang tau bahwa ngeblog bisa dapat dollar, tentu ngeblog punya tujuan-tujuan dollar istilah saya dinamakan OU otak uang. Kalau OD?. Yang memperuntukan hanya just share and just for fun, share pengetahuan secara gratis adalah cara bikin hati penulis menjadi senang. Bagi yang senang coerhat di internet (SCI) hmmm tentu banyak pendengar yang membaca curhatan penulis pasti membuat penulis senang juga.

Sakitnya tuh ngeblog demi dapat uang
Ini ni yang selalu bikin ane aneh. Setiap kali ane berbicara tentang ngeblog (saking senangnya saya) saya selalu ceritakan tentang penghasilan yang lumayan maknyus "ya wajar kata ustadz namanya tahaduts binni'mat". Anehnya mereka selalu senang mendengarkannya dan sangat-sangat tertarik untuk ngeblog.

Namun pada kenyataannya memang mereka membuat blog tapi tak lama meninggalkannya. Hmm. Gak berhasil dech.

Pada dasarnya saya senang berbagi info tentang blogging apa lagi pada orang yang senasib dengan saya sebelum sekarang. Ane gak skolah ane pengangguran. Hmmm CURHAT! Niat baiknya ingin rasanya berbagi cara sukses dari ngeblog pada mereka. Ya sebagian mereka ada yang konsisten ada juga yang meninggalkannya tanpa pamit. Padahal ngeblog itu gratis lho.

Yang jadi pertanyaannya adalah kenapa mereka meninggalkan dunia blogging? Jawabannya simple yaitu terdapat pada jumlah kata kedua pada judul artikel ini. Yaitu ngeblog dapat "Menyakitkan Para Blogger".

Ngeblog itu cape memang, bikin putus asa, lalu males dan akhirnya melupakan. Dollar yang jadi impian kini kandas das das das.

Sakit memang yang pernah saya alami 1 tahun ngeblog tak membuahkan hasil. Harus beli rokok kopi cemilan, modem, kompy/lappy, dah gitu pulsa intenet tambah kompi rusak karena miss yesterday mode on, hp jadul yang gak berguna bagi ngenet. Oh my god HELLO..! Sakitnya tuh disini. brrr.

Desprate, putus asa, hilang semangat, sakit kepala sebelah, meragukan takdir, muntah-muntah karenamasuk angin, panas dalam dan lain lain. Ini benar-benar bukan penyakit ketuaan.

So, pembaca yang budiman, apa yang selanjutnya akan anda katakan disaat situasi seperti itu? NGEBLOG ITU MENYAKITKAN!

Semua pernah ane rasakan mas bro, jadi percayalah bro-bro juga pasti akan merasakannya jika baru mulai ngeblog atau sedang merasakannya.

Kesimpulan
Benar skali blog itu besar sekalimanfaatnya untuk memberikan informasi penting atau meberikan tutorial dan penjelasan yang pengunjung inginkan. Di sisi lain anda yang hendak berkeinginan menjadi blogger atau webmaster harus bisa memikirkan tentang kejadian yang menyakitkan.

Jika anda sudah memikirkan tentang resikonya maka anda berarti sudah siap berkorban waktu, korban pikiran sampai menuju ke suatu waktu dimana anda akan merasakan kesuksesan yang tidak terhingga.

Saya yakin jika anda konsisten maka semua yang anda inginkan baik berupa pengetahuan maupun finansial akan terwujud.

Pesan saya Jangan menyerah, tetap konsisten, nyatakanlah kesuksesan yang anda inginkan, bukan sekedar impian tanpa action yang nyata. Semua yang anda kerjakan di dunia blogger tidaklah sia-sia, hanya butuh waktu untuk kesuksesan nyata.

Saya satu tahun belajar ngeblog sendiri tanpahasil sesuai yang saya inginkan, namun setidaknya setelah melewati segala macam rasa tak menyenangkan akhirnya saya merasa terbuka segala harapan mulai terang. Trimakasih oh Allah yang maha kuasa.

Sekian artikel tentang Blog Itu Bermanfaat Tapi Menyakitkan Para Blogger semoga pelajaran ini menjadikan tolak ukur dan motivasi bagi para blogger. Saya yang dho'if thanks atas kunjungannya.

Komentar

  1. Nyerah deh sama adsense yang satu ini bikin galau wae! to kunjungan Butuh Koreksi wwwDotdetikpangandaranDotcom

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Sakti Buat Banding Akun Youtube Yang Kena Suspend

Adsense Ditolak Karena terkait dengan email lain

Berapa Jumlah Postingan Agar Diterima Adsense?